26 September 2012

Susu Kambing Murni (Raw Goat Milk)

Susu kambing banyak dikonsumsi di Timur Tengah sejak 7000 SM, bahkan lebih populer dibandingkan susu sapi. Di Indonesia, susu kambing belum banyak dikonsumsi. Hal ini disebabkan oleh minimnya pengetahuan tentang manfaat susu kambing. Susu kambing murni yang berkualitas memiliki rasa manis alami yang lezat dan terakadang terasa sedikit asin. Rasanya tidak kalah enak dibandingkan susu sapi, begitu pula dengan kandungan gizinya lebih tinggi dari susu sapi dan hampir setara dengan ASI. Susu Kambing Murni, 100% tanpa Pemanis, Pewarna, Perasa dan PengawetAgar bisa tahan lama, susu kambing murni harus disimpan dalam keadaan beku. Petunjuk penyimpanannya, adalah sebagai berikut:

Cara Penyimpanan Susu Kambing Murni
Cara penyajian:
1.  Rendam susu beku kedalam air hangat dan ganti air yang sudah menjadi dingin dengan air hangat lagi. Lakukan berulang-ulang sampai susu mencair dan dalam keadaan hangat. Segera langsung diminum atau dihabiskan. Bisa ditambahkan gula, madu atau sirup sesuai selera. 
2.  Sebaiknya susu tidak direbus, kecuali untuk bayi 0 s/d 6 bulan. Jika direbus, cukup dilakukan selama 15 detik dengan suhu ± 70 0C, sambil diaduk-aduk terus menerus.

Produk susu kambing yang kami jual dikemas dalam dua macam kemasan, yaitu:
1.   Kemasan  plastik (250ml)

Susu Kambing Murni Kemasan Plastik 250 ml

Harga: Rp 35.000,-/ liter
          
2.   Kemasan Botol (330ml)

Susu Kambing Murni Kemasan Botol 330ml

Harga: Rp 17.000,-/ botol

Informasi harga grosir dan minimal pembelianya, silahkan hubungi  Ibu Niken, CALL/ SMS 24 Hours
0857 2840 2600 (Indosat) atau 0823 2639 4433 (Telkomsel).
Silahkan order..

* Siap kirim ke seluruh kota di Pulau Jawa. Untuk wilayah Luar Pulau Jawa hanya melayani pengiriman dengan waktu pengiriman max 2 hari.

share

0 komentar:

Posting Komentar